Bagaimana Memilih VPS Terbaik Perusahaan WordPress

By | 7 Oktober 2021

Apps.duniacm.com Bagaimana Memilih VPS Terbaik Perusahaan WordPress – WordPress VPS membuat masuk akal bagi orang yang tidak perlu atau tidak mampu menyediakan sumber daya yang besar untuk menyewa server mereka sendiri tapi yang lebih suka tidak berurusan dengan potensi hosting yang potensial.

Jika Anda hanya mendapatkan situs Anda dari tanah, misalnya, WordPress VPS hosting adalah pilihan efektif biaya dan nyaman.

Bagaimana memilih VPS terbaik perusahaan WordPress

Ketika situsmu keluar dari lingkungan tuan rumah, VPS hosting adalah langkah logis berikutnya.

VPS hosting server fisik divides ke dalam beberapa lingkungan virtual, dan Anda mendapatkan salah satu dari semua ini untuk diri sendiri ketika Anda mendaftar untuk rencana VPS WordPress.

Meskipun Anda masih berbagi sumber daya fisik dengan pengguna lain pada server yang sama, setiap situs memiliki sumber daya maya sendiri untuk menarik.

Ini menyediakan kinerja dan kontrol yang sangat meningkat dibandingkan dengan hosting bersama.

Sebelum membuat pertukaran, lihat apa yang ditawarkan VPS. Keseimbangan kanan Fitur dan layanan memberikan kekuatan yang Anda butuhkan untuk menjalankan situs Anda pada tingkat yang paling optimal.

Windows vs. Linux

Sistem operasi sebuah VPS menjalankan program dan skrip yang dapat dipakai di server.

Anda akan menemukan dua pilihan utama ketika mencari host:

  • Linux adalah aplikasi open-source yang menawarkan beberapa platform OS yang berbeda. Ini mendukung antarmuka cPanel dan database MySQL, dan kompatibel dengan sejumlah program open-source lainnya.
  • Windows adalah sedikit lebih mahal berkat perizinan biaya, tetapi lebih mudah bagi mereka yang kurang pengetahuan teknis untuk mengelola. Windows hosting mendukung ASP.NET untuk membangun situs dinamis dan menawarkan fitur seperti MS Sharepoint dan remote desktop access.

Untuk situs WordPress Anda lebih baik dengan Linux.

WordPress dapat berjalan di server Windows, tetapi dalam pengalaman saya ada lebih banyak tantangan konfigurasi mendapatkan PHP dan MySQL berjalan lancar di server Windows.

Manajemen Server

Dalam dikelola WordPress lingkungan, penyedia hosting mengurus server” rumah tangga ” tugas seperti memperbarui perangkat lunak, mengoptimalkan kinerja dan menangani masalah perangkat keras.

Ini membuatmu bebas untuk fokus pada bangunan dan mengawasi websitemu dan sangat berharga jika kau tidak familiar dengan ins dan outs manajemen server.

Tidakmanaged hosting meninggalkan pemeliharaan server kepada pengguna.

Itu berarti Anda membutuhkan pengetahuan yang bekerja tentang bagaimana menangani masalah yang mungkin muncul dan memiliki pemahaman tentang apa yang perlu dilakukan untuk menjaga server berjalan dengan baik setiap hari.

Keuntungan menjadi tuan rumah adalah bahwa, jika Anda memiliki latar belakang yang diperlukan, Anda dapat memperbaiki masalah segera setelah mereka muncul daripada harus menunggu dukungan teknologi.

Keamanan Data

Cadangan data reguler ke lokasi terpencil penting untuk menjaga integritas website anda.

Tanpa bantuan, satu kejadian bencana bisa mengakibatkan kerugian data besar yang mungkin memakan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu untuk memperbaikinya.

Periksa kebijakan cadangan dan waktu restorasi khas yang menawarkan VPS, dan pastikan bahwa sumber daya berada di tempat untuk memulihkan dan memulihkan data secepat mungkin jika sesuatu yang tidak beres.

VPS pembawa kata terbaik perusahaan menawarkan bantuan otomatis jadi semua pembaruan Anda dan perubahan disimpan tanpa Anda harus sadar berpikir tentang proses.

Space and Bandwidth

VPS WordPress biasanya akan menyediakan lebih banyak ruang disk daripada server yang sama.

Anda ingin cukup ruang untuk tidak hanya menangani website Anda saat ini tetapi juga menyediakan ruang untuk pertumbuhan masa depan.

Aturan yang sama berlaku untuk bandwidth.

VPS WordPress terbaik menawarkan kemampuan transfer data yang lebih besar daripada berbagi, tapi masih ada batas berapa banyak beban server dapat berlangsung sebelum kinerja situs mulai menderita.

Pertimbangkan jumlah pengunjung yang Anda saat ini dan berapa banyak peningkatan yang anda harapkan dari waktu ke waktu.

Pilih penyedia dengan bandwidth yang cukup untuk menangani jumlah pengunjung tertinggi Anda.

Kapasitas memori dan CPU

Jumlah pengunjung reguler ke situs Anda juga memiliki dampak pada jumlah RAM Anda butuhkan dari VPS.

Program dan aplikasi dan ingatan yang kau jalankan semakin banyak, RAM dibutuhkan untuk mendukung infrastruktur situsmu.

Memiliki sejumlah orang mengakses situs berarti program ini akan berjalan lebih dan memerlukan lebih banyak memori.

Beberapa penyedia penawaran “burstable RAM,” yang merupakan jumlah ekstra dari RAM kesampingkan untuk jaminan uptime selama lonjakan tak terduga dalam kemacetan.

Kapasitas CPU yang cukup adalah kebutuhan lain untuk performa situs yang ideal.

CPU memastikan bahwa semua fungsi berlangsung ketika mereka seharusnya, memberikan halaman yang diminta sebagai pengunjung tiba dan memutuskan bagaimana mengalokasikan sumber daya dari OS.

Seperti bandwidth dan ruang penyimpanan, Anda ingin mencari VPS yang menawarkan lebih dari yang anda butuhkan sehingga website Anda dapat memperluas sebagai diperlukan.

Panel Kontrol Administrator

Carilah penyedia WordPress VPS hosting yang termasuk Inter intuitif, antar muka ramah pengguna seperti cPanel.

Antarmuka ini yang akan Anda gunakan untuk mengelola berkas, pengaturan, bekerja dengan database dan menyiapkan program untuk website Anda.

Semakin mudah untuk memahami, semakin sedikit waktu Anda akan berakhir pengeluaran administrasi tugas.

Mungkin untuk menginstal panel kontrol sendiri jika Anda bertemu dengan host yang tidak menawarkan satupun sebagai bagian dari paket-paket tersebut, tapi Anda lebih baik pergi dengan layanan yang menyediakan solusi pra-terpasang bagi pengguna.

Dukungan dan layanan

Jika VPS tidak menawarkan dukungan 24/7 melalui setidaknya telepon dan email, Anda menjalankan risiko yang dibiarkan menggantung ketika Anda memiliki masalah dengan situs Anda.

Percakapan langsung adalah pilihan yang lebih baik karena memungkinkan Anda untuk terhubung dengan perwakilan layanan saat masalah muncul.

Live chat juga memberi Anda cara untuk menguji waktu respon dan mendapatkan rasa untuk jenis layanan Anda akan menerima sebagai pelanggan.

Atau, Anda dapat menghubungi perusahaan dengan pertanyaan apapun tentang layanan pelanggan dan fitur hosting.

Ruang untuk tumbuh

Sebuah perusahaan WordPress hosting harus menawarkan pilihan sumber daya upgrade karena diperlukan sehingga situs Anda dapat terus memberikan pengalaman pengguna terbaik baik ke masa depan.

Kemampuan untuk skala sangat penting jika Anda menjalankan situs bisnis dan berencana untuk memperluas perusahaan Anda dan mengembangkan basis pelanggan Anda melalui pemasaran online.

Jika Anda akan max keluar sumber daya bahkan VPS Paling Murah hati host Anda dapat menemukan Menit situs Anda pergi hidup, Anda mungkin ingin mempertimbangkan berdedikasi tuan rumah sebagai gantinya.

Luangkan waktu untuk berbelanja di sekitar, apakah anda PR dan fitur tes sebelum meningkatkan ke VPS.

Carilah penyedia yang bisa mendukung visi yang kau punya untuk websitemu dan pastikan kinerja terbaik sepanjang waktu.

Jika Anda membutuhkan web hosting, Anda memiliki tiga pilihan utama: Hosted, berbagi hosting atau VPS.

Jika Anda telah memutuskan pada VPS, atau virtual server pribadi, satu langkah adalah keluar dari jalan. Sekarang, kau harus menentukan penyedia hosting WordPress yang tepat.

Ada banyak yang bisa dipilih, jadi itu bisa cukup membingungkan. Dengan memikirkan beberapa poin, Bagaimanapun, kau akan menemukan layanan hosting VPS yang tepat dalam waktu singkat.

Pertimbangan yang dibuat saat mencari WordPress VPS Hosting
Setelah memutuskan untuk menggunakan WordPress VPS hosting,Anda perlu menemukan penyedia hosting WordPress.

Sebuah pencarian online cepat mengungkapkan Ada puluhan-atau mungkin ratusan-di luar sana.

Masing-masing biasanya memiliki beberapa VPS hosting rencana juga, yang hanya menambah kebingungan.

Untungnya, kau dapat mengurangi beban dengan mudah dengan mengambil beberapa hal menjadi pertimbangan.:

Disk Space – WordPress VPS ideal layanan hosting akan memiliki lebih dari cukup ruang disk untuk mendukung website Anda. Lebih penting lagi, Anda harus dapat dengan mudah meng-upgrade ruang disk Anda jika diperlukan untuk menjaga Anda tumbuh situs web dan berjalan dengan baik. Kebanyakan host mengukur ruang disk di GBs, dan Anda akan menemukan rencana menawarkan di mana saja dari 5 GB ke lebih dari 1.000 GB. Tentu, semakin banyak ruang yang anda dapatkan, semakin Anda mungkin untuk membayar.

Bandwidth-dalam konteks dari VPS hosting–atau setiap hosting web, untuk hal-bandwidth mereferensikan ke nomor dan ukuran pengunduhan dan pengunduhan yang harus dilakukan agar situs Anda tetap berjalan. Seperti ruang disk, bandwidth umumnya diukur dalam GBs.

Kebanyakan perusahaan penyedia hosting VPS memiliki rencana dasar dimulai dengan sekitar 350 GB dari bandwidth. Rencana Lanjutan menawarkan lebih dari 2.000 GB, dan beberapa bahkan menawarkan bandwidth terbatas.

Kontrol Panel-VPS kata terbaik rencana hosting di dunia tidak akan melakukan Anda banyak baik jika terlalu clunky untuk digunakan. Jika kau tidak begitu ahli teknologi, titik ini sangat valid. VPS terbaik penyedia memiliki cPanel dibangun di, yang memastikan antar muka ramah pengguna. Sederhananya, Anda tidak harus melompat melalui sekelompok hoops untuk menangani tugas-tugas sehari-hari terkait dengan hosting anda.

Dukungan pelanggan – untuk membuat sebagian besar rencana hosting Anda harus mampu mendapatkan bantuan ketika Anda membutuhkannya. Ini bukan situasi di mana Anda dapat dengan mudah menunggu bantuan. Oleh karena itu, membayar untuk memilih penyedia hosting yang menawarkan beberapa pilihan dukungan pelanggan.

Setidaknya, cari salah satu yang menawarkan dukungan obrolan hidup dan dukungan email. Dukungan telepon 24/7 benar-benar baik juga. Juga, opsi self-help seperti FAQ, pengguna forum dan seperti sangat membantu.

Skala-ini disebutkan sebelumnya tapi layak diulangi. Tak punya pemandangan terowongan saat memilih pembawa acara VPS. Tentu, rencana mungkin bekerja sekarang, tapi bagaimana itu akan bekerja sebagai situs Anda tumbuh? Situsmu dapat dengan mudah mengatasi rencana pertama yang kau pilih, lalu apa? Carilah penyedia yang menawarkan hosting untuk menghindari memiliki untuk beralih di tempat lain di jalan.
Konsultasikan Ulasan

Selain membandingkan perusahaan hosting berdasarkan penawaran mereka, melakukan penyelidikan cepat secara online untuk melihat apa yang orang lain katakan.

Bahkan, cobalah mendapatkan rekomendasi pribadi dari seseorang yang kau percaya lebih dulu, sebuah pos cepat di Facebook bisa memperoleh beberapa saran yang baik.

Berhati–hatilah ketika membaca ulasan online, namun, karena banyak yang tidak dimoderasi sama sekali dan dengan mudah dapat ditulis dengan mengadakan provider sendiri-atau pesaing mereka.

Di sini di WP Dev mencurahkan secara manual kami memverifikasi keaslian dari semua ulasan.

Jangan terpengaruh dengan harga murah yang Ultra
Luar biasa, beberapa VPS WordPress mengadakan rencana biaya sebesar $2 per bulan!

Tak perlu dikatakan, Anda tidak mungkin mendapatkan banyak untuk harga seperti itu.

Rata-rata tingkat akan untuk sebuah rencana hosting VPS solid sekitar $15 per bulan, beberapa biaya 500 $per bulan.

Ingat bahwa nasib situsmu sebagian besar tergantung pada kualitas hosting yang kau gunakan, jadi jangan terlalu berhemat.

Garis bawah pada WordPress VPS Hosting

Sebaik itu akan, tidak ada cara untuk langsung menemukan penyedia VPS Kata Sempurna untuk situs Anda.

Anda harus mendedikasikan jumlah yang layak waktu untuk meneliti berbagai pilihan.

Bagaimana Memilih VPS Terbaik Perusahaan WordPress – Kerja kerasmu akan terbayar, saat situsmu sudah berada dan mengalami kegagalan, dengan kecepatan kilat dan kehandalan super.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *