Bagaimana Menjadi Seorang Pedagang Yang Baik Dan Rendah Hati Rivalmu

By | 6 Oktober 2021

apps.duniacm.com– Bagaimana Menjadi Seorang Pedagang Yang Baik Dan Rendah Hati rivalmu. Pada dasarnya pedagang yang baik membuat keuntungan besar dari pedagang yang buruk. Ketika mereka memenangkan orang lain kehilangan. Membuat seorang pedagang yang baik dapat dijelaskan menggunakan analogi sederhana.

Bayangkan ada satu set kembar, keduanya adalah pedagang dan identik dengan hampir semua cara. Mereka berdua memiliki sistem perdagangan yang sama, pintu masuk yang sama, keluar dan aturan manajemen uang. Mereka berdua memulai perdagangan dengan jumlah uang yang sama persis, menggunakan broker yang sama dan menerima sinyal membeli yang sama.

Setelah dua bulan perdagangan, Anda akan mengharapkan setiap kembar berakhir dengan jumlah persis sama uang. Namun, satu kembar memiliki peningkatan 30% dalam account-nya sementara yang lain memiliki penurunan 10%.

Jadi, apa yang menyebabkan satu trader menjadi sukses dan satu lagi gagal?

Bagaimana Menjadi Seorang Pedagang Yang Baik Dan Rendah Hati Rivalmu

Alasan untuk perbedaan ini terletak pada psikologi mereka. Namun mirip mereka mungkin, itu harus diingat bahwa akhirnya mereka adalah orang yang berbeda dan karena itu berpikir berbeda. Si kembar mungkin terlalu serakah atau terlalu takut, memotong perdagangannya yang pendek dan membiarkan dia kalah, sedangkan si kembar lainnya memiliki komitmen yang kuat untuk tetap pada strateginya tak peduli apa yang akan mendapat imbalan yang lebih.

Bagaimana seorang individu berpikir memainkan bagian besar dalam cara Ia perdagangan. Terlebih lagi, setiap orang berbeda sehingga caranya mendekati perdagangan juga akan berbeda.

Pedagang’ baik ‘ adalah seseorang yang akan menghormati aturan yang telah dicoba-dan-diuji, menempel oleh mereka tidak peduli apa.

Pedagang’ buruk ‘ adalah seseorang yang akan membiarkan emosinya menentukan kapan ia berdagang. Ini akan mengakibatkan tidak konsisten perdagangan dan akhirnya gagal.

Aku tidak berpura-pura menjadi orang pertama yang mengatakan psikologi adalah elemen penting dalam menjadi seorang pedagang sukses. Dalam bukunya, perdagangan cara Anda untuk kebebasan keuangan … .. psikolog Amerika terkenal Dr Van Tharp mendiskusikan peran yang dimainkan psikologi dalam keberhasilan perdagangan. Dia membagi perdagangan menjadi tiga ‘bahan Perdagangan’: Sistem Perdagangan, Manajemen Uang dan psikologi.

Dia percaya psikologi memainkan lebih dari bagian dalam make-up dari pedagang sukses daripada komponen lain dikombinasikan. Emosi seperti rasa takut, keserakahan, kesombongan, kebanggaan bisa begitu kuat dan memiliki potensi untuk melemahkan Anda. Mereka telah menyebabkan berbondong-bondong untuk akhirnya gagal dalam perjalanan mereka ke dunia perdagangan.

Dua contoh klasik di mana seorang pedagang dikendalikan oleh emosinya, akan ketika ia menutup sebuah posisi baik terlalu dini atau terlambat. Bertahan terlalu lama menunjukkan apa yang disebut sebagai ‘kehilangan keengganan’ – kecenderungan pedagang untuk sangat lebih suka menghindari kerugian daripada memperoleh keuntungan. Ini adalah respon emosional yang tertanam dalam genetik kita.

Dalam aplikasi ini berarti bahwa ketika menghadapi posisi yang hilang, dan harga akan turun, pedagang akan bertahan karena mereka tidak suka ide kehilangan. Mereka bertahan, berharap harga akan berbalik. Banyak kali tidak pernah tidak.

Di sisi lain, kau juga bisa mengatakan kerugian menyebabkan hilangnya pedagang untuk menutup posisi terlalu dini. Ketika seorang pedagang melihat keuntungan kecil, ia takut kehilangan apa yang sudah ia miliki jadi ia menutup keluar posisi terlalu dini.

Tanggapan emosional ini berada pada oposisi langsung untuk apa yang akan dilakukan oleh pedagang yang baik akan mengurangi kerugiannya dan membiarkan keuntungannya berjalan. Menahan emosimu, tetap disiplin dan jangan pernah menjauh dari rencana tradisimu. Itu adalah bakat dari pedagang yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *