Peluang usaha paling menjanjikan 2022

By | 14 Januari 2023

Apps.duniacm.comPeluang usaha paling menjanjikan 2022 : Berikut adalah beberapa ide bisnis yang mungkin tumbuh pada tahun 2022. Dalam bidang seperti perencanaan virtual, Seluruh model bisnis adalah cukup baru. Orang-orang yang membuat online platform host adalah bayangkan apa jenis peristiwa virtual. Pasar seperti layanan hewan peliharaan selama bertahun-tahun tapi sekarang meledak dengan kemungkinan karena begitu banyak orang mengadopsi hewan peliharaan selama pandemi. Terlepas dari betapa baru atau lama lapangan Anda tertarik adalah, pemikiran segar dan situs web dapat mengatur layanan Anda terpisah.

Apakah Anda mempertimbangkan rob kewirausahaan atau adalah pengembang web yang mencoba mengantisipasi tipe website yang mungkin akan Anda sewa untuk membuat tahun depan, daftar ini di sini untuk menyediakan beberapa inspirasi.

Industri mempertimbangkan ide bisnis pada tahun 2022.

  1. Sustainability
    Menurut riset pasar NYU Stern, ” produk-keberlanjutanya meningkat 7.1 x lebih cepat daripada produk yang tidak bisa digambarkan.”Semakin banyak orang menyadari dampak dari tindakan mereka pada lingkungan, dan ini tercermin dalam perilaku belanja mereka. Menurut penelitian GWI, 52% konsumen ingin produk dengan kemasan yang kurang dan didaur ulang, 48% ingin produk yang lebih terjangkau, dan 44% ingin produk dengan bahan alami yang jauh lebih banyak.

Ada kesempatan untuk niche bisnis menawarkan kota hijau alternatif. Panen Nordic di Denmark menghasilkan salad segar dengan teknik lokal pertanian yang berkelanjutan. Di Portugal, NGS membuat tekstil yang memenuhi standar lingkungan tertinggi sehingga perancang desainer yang desainer bisa membuat produk mereka dari struktur kota. Ada juga permintaan untuk layanan sadar Eko seperti bola, yang memberikan indeks ke 401 (k)s yang memisahkan dari bahan bakar fosil.

Namun, pasar telah melihat begitu banyak produk ramah lingkungan baru dirilis yang mungkin sulit bagi konsumen untuk menavigasi. Ini membuka peluang untuk jenis bisnis baru. Layanan yang memberikan rekomendasi dan pendidikan pada produk tersebut ramah lingkungan atau membantu orang menilai dampak lingkungan mereka sendiri mungkin akan populer.

Ekologi penilaian-diri

Cuplikan layar Aurora homepage
Aurora menyediakan kuis penilaian diri dan kemudian menggunakan hasil untuk memberikan rekomendasi dan ulasan yang dapat disesuaikan, untuk membantu pelanggan memilih produk dan layanan yang lebih baik. Website mereka bersih, terang, dan mudah untuk menavigasi. Kuis jejak karbon mereka dikembangkan menggunakan Webflow dukungan untuk interaksi adalah cara yang digunakan bagi pengguna untuk berinteraksi dengan layanan mereka.

  1. Binatang layanan
    Apakah orang kesepian di isolasi atau menemukan diri mereka dengan lebih downtime, American Love hewan peliharaan dibangun pada tahun lalu. ASPCA menemukan bahwa salah satu dari lima orang survei telah memperoleh anjing atau kucing antara 2020 Maret 2021. Ditambah, industri hewan peliharaan tumbuh dari $ 97,1 milyar menjadi $ 103,6 miliar selama periode waktu yang sama.

Hewan peliharaan baru berarti peningkatan kebutuhan untuk pelatihan, berjalan, makan, dan layanan perawatan hewan lain. Banyak bisnis yang bisa membantu demografis ini.

Dengan semua bisnis jasa hewan peliharaan baru, sangat cerdas melihat kesempatan untuk melangkah masuk dan menyediakan dukungan teknis untuk membantu mengelola bisnis-bisnis ini. Watchdog Labs membantu pemilik hewan peliharaan menemukan makanan terbaik untuk teman-temannya dengan rating gizi dan dampak lingkungan serta pemantauan kembali. Untuk mereka yang kehilangan pendamping, Eterneva menciptakan berlian tumbuh dari abu hewan peliharaan untuk mengingat mereka dengan.

Peta Berjalan anjing

Cuplikan layar dari pintu homepage
Bagaimana aplikasi berjalan anjing yang menyediakan informasi lingkungan untuk membantu anjing dan pemilik mereka memiliki lebih aman dan lebih memperkaya berjalan bersama-sama. Hal ini juga menghubungkan mereka dengan anjing-memiliki komunitas di sekitar lingkungan mereka dan mendistribusikan siaga hewan peliharaan yang hilang. Selain foto-foto itu mereka bisa mendekorasi dengan itu, mereka menggunakan penggeser untuk menunjukkan bagaimana fitur aplikasi yang mereka kerjakan di kehidupan nyata.

  1. Fitness
    Kesejahteraan pasar sudah didirikan dengan pasar lebih dari $ 1,5 triliun dan tumbuh. Tapi pandemik berubah bagaimana orang mendekati rutinitas kebugaran mereka dengan cara yang besar.

Sebagai hasil Akses dikurangi ke pusat kebugaran, orang menemukan peningkatan untuk bekerja dari rumah. Penelitian Acumen mengharapkan kebugaran pasar rumah mencapai $ 14,8 miliar oleh 2027. Produk seperti BodyGym yang membuat latihan rumah lebih efektif dapat kesempatan menjanjikan.

Aplikasi kesehatan dan kesehatan juga pasar besar, dengan pengunduhan yang berkembang dengan 46% di seluruh dunia di awal 2020, menurut World Economic Forum.

Orang-orang telah menikmati kegiatan fisik yang kurang fokus latihan, seperti mendaki atau seni bela diri. Kenyamanan seperti mendaki dan Kickboxing telah melihat banyak keberhasilan dan PushPress menyediakan perangkat lunak untuk membantu menjalankan GMS independen dan fasilitas yang lebih kecil.

  1. Peristiwa Digital dan konferensi
    Tongkol sehari – hari bersama-sama suatu peristiwa online dengan Zoom panggilan (dan kesulitan teknis) mungkin akan datang ke suatu akhir. Peristiwa Virtual telah menjadi sebuah industri penuh dan satu yang akan tetap populer bahkan setelah insiden secara pribadi untuk sepenuhnya dibuka kembali.
  2. Perbaikan rumah
    Jutaan orang Amerika pindah atau membeli rumah di tahun lalu, memproduksi sebuah ledakan di rumah merenovasi pasar, dan dekorasi interior. Bahkan banyak orang yang tinggal diam lelah melihat dinding lama yang sama dan memutuskan untuk menyegarkan semuanya sedikit.

Layanan menyediakan bantuan untuk segala sesuatu dari membuat renovasi dan proyek-proyek DIY untuk mendekor ulang interior untuk melihat keberhasilan utama. Penjualan rumah meningkat sebesar 12,8% dan 24,8% pada bulan Mei 2020 dan Juni, dan menurut 2021 Houz & rumah studi, menghabiskan renovasi rumah meningkat sebesar 15% tahun lalu.

Jangan lupa outdoor space! Dengan orang-orang memilih untuk bersosialisasi di luar lebih banyak, perbaikan kepada outdoor space outdoor tumbuh oleh 6% dalam popularitas. Ada potensi bisnis kesempatan dalam menyediakan teras dan taman dekorasi juga.

  1. Dukung Freelancer
    Ada telah dianggap lagi pekerjaan besar dan peran yang bermain dalam kehidupan masyarakat baru-baru ini. Banyak yang memutuskan untuk menyerang dirinya sendiri dengan pekerjaannya sendiri atau mencoba pekerjaan impian mereka selalu takut untuk mengejar. Freelance semakin populer dan mungkin tetap begitu untuk waktu yang lama. Lima puluh sembilan juta orang Amerika melakukan pekerjaan freelance pada tahun 2020, menurut laporan Freelance ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *