Cara Menambang Bitcoin? Tahu Cara Kerjanya Dan Sistem Komputasi Yang Dibutuhkan

By | 6 Oktober 2021

apps.duniacm.com – Seseorang dapat menjadi penambang bitcoin asalkan mereka memiliki besar sistem komputasi dimuat dengan perangkat lunak yang berbeda dan cukup listrik untuk memulai dengan

Pernah bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan Bitcoin tanpa harus membeli koin? Nah, anda dapat tambang mereka untuk mendapatkan tangan anda pada tertua di dunia cryptocurrency.

Di blockchain, mungkin layak untuk menambang Bitcoin — yang paling populer cryptocurrency — dan lain digital token menggunakan komputer anda.

Pertambangan adalah proses mendapatkan cryptocurrencies dengan memecahkan kriptografi persamaan menggunakan high-power komputer.

Seseorang dapat menjadi penambang Bitcoin asalkan mereka memiliki besar sistem komputasi dimuat dengan perangkat lunak yang berbeda dan cukup listrik untuk memulai dengan. Berikut ini adalah beberapa hal yang orang harus tahu tentang mining Bitcoin.

Apa Bitcoin Mining?

Bitcoin mining adalah proses mendapatkan memegang aset digital tanpa benar-benar membeli. Dari hal ini, salah satu dapat membuat Bitcoin baru yang masuk ke dalam sirkulasi dan juga menambah blockchain ledger.

Cara Menambang Bitcoin?

Mining Bitcoin adalah proses yang sangat teknis dan memerlukan biaya besar kekuatan pemrosesan. Pada dasarnya, kekuatan pemrosesan komputer akan berbanding lurus dengan tingkat atau pertambangan, kecepatan angin, dan dengan demikian, keuntungan. Jadi, jika seseorang komputer lambat, hal itu mungkin tidak menghasilkan cukup Bitcoin.

Untuk menambang Bitcoin, kita dapat menggunakan sebuah komputer biasa yang memiliki CPU, motherboard, RAM, dan penyimpanan.

Satu-satunya perbedaan dan kebutuhan yang paling penting di sini adalah graphics processing unit (GPU) atau kartu video. Tinggi-kinerja GPU merupakan aspek penting jika seseorang ingin menambang Bitcoin.

Bagaimana Dengan Kemampuan Komputasi Dan Listrik?

Persyaratan GPU dan ASICs bisa secara kolektif berat pada seseorang saku. Satu juga harus konstan koneksi internet aktif untuk bekerja.

Aspek penting lainnya adalah kebutuhan listrik untuk mesin pertambangan. Itu adalah kata yang terbesar penambang Bitcoin yang dioperasikan di Cina di mana listrik yang lebih murah dibandingkan dengan negara-negara maju.

Seseorang harus mampu menanggung biaya menjalankan rumah berbasis sistem untuk mining Bitcoin. Juga, perangkat pendingin akan diperlukan untuk mencegah sistem dari panas yang berlebihan.

Bitcoin mining bisa menjadi kesempatan yang cerah untuk digital pembuat tapi itu jelas menuntut infrastruktur yang memadai untuk bekerja sesuai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *