Coinbase Pro Margin

By | 9 Desember 2021

Apps.duniacm.comCoinbase pro margin : Halo sobat Apps, pada kali ini admin akan memberikan Anda informasi penting seputar coinbase pro margin yang kini tengah bnayak dibicarakan informasinya oleh beberapa investor dunia.

Bagi kalian yang ingin tahu akan informasi yang satu ini, maka dengan berkunjung pada halaman website yang satu ini adalah sebuah keputusan yang tepat yang telah kalian lakukan, karena pada kali ini admin akan membahasnya secara lengkap dan sederhana agar kalian dapat mudah mengerti dan juga memahami informasi yang akan admin sampaikan saat ini juga.

Amerika Serikat crypto pertukaran Coinbase Pro mengumumkan hari ini bahwa pelanggan tidak akan dapat menggunakan margin trading pada platform dimulai pada hari Rabu.

Menurut Blog Coinbase, Kepala Petugas Hukum Paul Grewal mengatakan bahwa tidak ada margin Baru perdagangan akan diizinkan mulai pada Nov. 25 at 2: 00 PST. Pertukaran menyatakan bahwa produk akan offline Pada bulan Desember “setelah semua posisi marjin yang ada telah berakhir.”

Grewal mengatakan langkah itu dalam menanggapi “petunjuk baru dari komoditas future Trading Commision,” juga disebut sebagai CFC. Pada bulan Maret, Komisi mengklarifikasi posisi tersebut pada” pengiriman aktual ” aset untuk termasuk crypto dibeli menggunakan pengaruh perdagangan atau metode lain. Panduan CFTC menyatakan akan ada tenggat waktu 28 hari untuk pengiriman fisik, memungkinkan pembeli untuk menggunakan aset digital yang dibeli setelah periode itu.

Ketika peserta perdagangan berjangka di pasar tradisional, mereka bertaruh pada Tindakan Harga masa depan dari aset yang mendasari. Jika mereka menahan masa depan mereka sepanjang jalan melalui penyelesaian, mereka akhirnya menerima aset yang mendasari, yang secara fisik disampaikan kepada mereka. Namun, panduan CFTC mengklarifikasi bahwa untuk aset digital, pihak-pihak menjual token dan mereka bertindak sebagai fasilitator — yang akan termasuk Coinbase — tidak akan memiliki kontrol atas crypto digunakan untuk margin setelah itu telah disampaikan kepada pelanggan.

Belum jelas dampak apa yang akan terjadi di pasar, tapi beberapa pakar berpendapat ini akan mendinginkan harga yang baru-baru ini.Pengumuman muncul pada hari yang sama Coinbase menyatakan bahwa itu tidak akan lagi menggunakan formulir 1099-K untuk melaporkan aktivitas kriptocurrensi dari pengguna untuk Internal Revenue Service. Formulir pajak ini untuk pengguna Coinbase yang memiliki lebih dari 200 transaksi dan $ 20,000 dalam volume per tahun, tapi tidak termasuk laporan akurat atas dasar biaya dan nilai pasar wajar dari setiap investasi cryptocurency.

Coinbase mengumumkan akan menggunakan 1099-MISC bentuk untuk melaporkan informasi pajak bagi pelanggan yang telah menerima $ 600 atau lebih dalam Kripto “dari Coinbase Ern, penghargaan USDC, dan/atau warung di tahun 2020.”Namun, itu tidak akan mengeluarkan formulir pajak kepada pengguna yang tidak warga AS tinggal di luar negeri.
Coinbase Inc’s keputusan untuk menghentikan perdagangan marjin menyoroti jalur yang rumit bagi penukar cryptocurrency untuk menawarkan produk trading in-demand trading produk tanpa menjalankan beberapa pelanggan regulator federal.

Masalahnya adalah komoditas komersil Komisi “pengiriman sebenarnya” untuk memperjelas ketika pasar kripto perdagangan menjadi kontrak masa depan. Coinbase, salah satu yang kripto pertukaran terbesar, mengutip petunjuk sebagai alasan utama untuk menghentikan pinjaman marjin pada platform Pro efektif Rabu di 5pm EST.

Di bawah bimbingan, marjin margin tertentu perdagangan dapat dipertimbangkan berjangka, yang akan memerlukan pertukaran kripto untuk mendaftar dengan CFT dan terikat ke pengawasan yang lebih besar.

Hukum mengizinkan pertukaran yang tidak terdaftar untuk melakukan transaksi pada margin jika hasil transaksi yang sebenarnya pengiriman komoditas dalam waktu 28 hari-cutoff untuk masa depan ketika perdagangan mulai dianggap dianggap sebagai kontrak.

Pertemuan standar untuk komoditas seperti Bitcoin atau eter, yang hanya ada sebagai kode di buku besar blockchain, menimbulkan tantangan bagi pertukaran pasar seperti Coinbase, Kraken dan Gemini, terutama jika pelanggan belum membayar pembiayaan mereka.

Margin perdagangan dengan pembiayaan masih belum dibayar bisa berarti pembeli akan jatuh pendek karena pengiriman sebenarnya.

“Hal yang rumit nyata dengan bimbingan adalah tidak bisa ada setiap jenis lien atau encumbrance memperpanjang melebihi periode 28 hari,” kata Kari Larsen,mitra di Perkins Coie LLP di New York .

Tidak Ada Path Maju

Bahkan jika spot kripto pertukaran seperti Coinbase ingin mendaftar dengan CFTC untuk menawarkan perdagangan berjangka, tidak ada jalan yang jelas bagi mereka untuk melakukan itu, Larsen mengatakan.
Tapi tidak ada kategori pendaftaran Pasar Kripto di bawah pengawasan komoditas, kata Larsen.

Pertukaran seperti Coinbase saat ini tidak “memiliki akses ke rezim CFTC dimana margin mereka dapat secara tepat diawasi,” katanya.

Laju perubahan cepat datang ke ketegangan dengan regulator’ biasanya diukur dan lambat prosedur untuk menawarkan bimbingan atau rulemaking untuk industri crypto.

Itu mendorong beberapa pedagang untuk melihat pilihan seperti pertukaran desentralisasi, atau peer-to-peer platform perdagangan, yang tidak melibatkan khas kripto pertukaran sebagai perantara, katanya.
Sehingga kini banyak sekali orang yang berbondong-bondong ingin berinvestasi pada laman koin yang satu ini yang disangka memeiliki planing yang bagus untuk sebuah investasi.

Namun hingga kini bnayak orang juga yang masih belum percaya dengan laman yang satu ini, sehingga bnayak yang berpikiran takut untuk mengalami kerugian jika berinvestasi.
Meskipun sebenarnya banyak sekali perusahaan yang telah meyakinkan jika laman investasi yang satu ini memang memiliki dasar keuntungan yang bermacam-macam.

Penutup / Akhir Kata

Demikianlah pembahasan informasi mengenai pembahasan informasi tentang coinbase pro margin yang dapat kami sampaikan pada pertemuan informasi yang satu ini.
Semoga informasi yang telah admin sampaikan kali ini dapat berguna dan bermanfaat bagi Anda yang kerap berbsinis dalam dunia investasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *