Coinbase To Coinbase Wallet Fees

By | 9 Oktober 2021

Apps.duniacm.com – Coinbase menawarkan dompet USD kami dan Hosted Cryptocurrency Service Gratis muatan. Ini berarti Kami akan menyimpan USD Anda dan cryptocurrency tak ada biaya Untukmu. “Cryptocurrency” berarti kriptocurrency apapun saat ini didukung oleh Coinbase.

Kami tidak mengenakan biaya untuk mentransfer kriptocurency dari satu dompet Koinbase ke dompet lain. Coinbase incur dan membayar biaya transaksi jaringan, seperti biaya miner, untuk transaksi pada jaringan cryptocurrency (misalnya, transfer cryptocurrency of the Coinbase).

Untuk transaksi ini, Coinbase akan dikenakan biaya Berdasarkan perkiraan kami biaya transaksi jaringan yang kami antisipasi membayar setiap transaksi. Dalam keadaan tertentu, biaya bahwa Coinbase membayar mungkin berbeda dari perkiraan itu. Semua biaya yang kami biaya akan diungkapkan pada saat transaksi anda.

Transaksi Cryptocurrency

Transaksi Cryptocurrency

Koinbase dapat biaya biaya biaya ketika Anda membeli, menjual, atau mengkonversi kriptocurrency. Biaya dihitung pada saat Anda menempatkan pesanan Anda dan mungkin ditentukan oleh kombinasi dari faktor-faktor termasuk metode pembayaran terpilih, ukuran urutan, dan kondisi pasar seperti volatilitas dan likuiditas.

Biaya yang dapat diterapkan akan tercantum dalam layar pratilik perdagangan yang akan muncul sebelum Anda menyerahkan transaksi anda, dan mungkin berbeda untuk transaksi serupa.

Sebagai tambahan, Coinbase termasuk penyebaran harga ketika Anda membeli atau menjual kriptocurrency atau dalam pertukaran tingkat ketika Anda mengkonversi kriptocurrensi. Hal ini memungkinkan kita untuk sementara mengunci dalam harga untuk eksekusi perdagangan sementara Anda meninjau rincian transaksi sebelum mengirimkan transaksi anda.

Jika Anda meminjam USD dari Coinbase atau afiliasi dari Coinbase, dan kami menjual jaminan BTC Anda karena kami berwenang untuk melakukan di bawah perjanjian pinjaman yang dapat diterapkan, kami akan biaya rata dari 2% dari total transaksi.

Kartu Coinbase

Pengeluaran USDC dengan kartu Coinbase tidak memiliki biaya, namun biaya Coinbase sebuah biaya rata 2,49% biaya transaksi pada semua pembelian termasuk penarikan uang tunai yang dibuat dengan kriptografi lainnya. Kami memfasilitasi penjualan kriptokomu setiap kali kau melakukan pembelian, itulah sebabnya ada biaya untuk pembelian kriptokrasi.

Sebagai contoh, jika Anda berada di Amerika Serikat dan menggunakan kartu Coinbase Anda untuk menghabiskan $100 bitcoin, biaya datar 2,49% akan menghasilkan biaya $2.49.

Biaya yang digambarkan di sini adalah biaya yang dibebankan oleh Coinbase. Anda juga dapat dikenakan biaya oleh operator ATM. Silakan lihat kembali Perjanjian Pemegang Kartu Untuk rincian lebih lanjut.

Layanan Service

Ketika Anda memegang kriptocurrency di Coinbase, Anda mungkin diberikan pilihan untuk” saham ” aset ini di pihak ketiga bukti-of-saham jaringan melalui layanan staping yang disediakan oleh Coinbase.

Silakan lihat halaman informasi kami Mengintai Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengintaian, dan Lampiran 6 dari perjanjian pengguna Coinbase untuk persyaratan yang bisa diterapkan dan kondisi.

Jika Anda mempertaruhkan aset Anda dengan kami, hadiah Anda akan ditentukan oleh protokol dari jaringan yang dapat diterapkan. Coinbase akan mendistribusikan hadiah ini kepada anda setelah penerimaan oleh Coinbase, minus 25% komisi.

Dapatkah Anda Benar-Benar Menghindari Membayar Biaya Coinbase?

Sementara biaya Coinbase cukup tinggi dibandingkan dengan broker lain, sehingga bagus untuk menghindari membayar mereka jika anda bisa. Untuk memulai, Anda perlu mulai menggunakan Coinbase Pro.

Sementara namanya menyiratkan bahwa itu adalah versi yang hanya boleh digunakan untuk pedagang profesional, jangan biarkan itu mengintimidasi Anda. Ada beberapa langkah tambahan ketika menggunakan Coinbase Pro, tetapi tidak jauh lebih sulit daripada versi standar Anda sudah digunakan untuk.

Perbedaan utama antara platform adalah bahwa Coinbase standar adalah broker. Dengan kata lain, ini membantumu mendapatkan akses ke Bitcoin dan biaya yang besar untuk itu. Jika Anda memiliki volume perdagangan yang cukup tinggi, Anda dapat menghindari beberapa biaya yang lebih tinggi terlibat untuk pembelian yang lebih rendah.

Coinbase Pro Fees vs Coinbase

Coinbase menawarkan kedua platform perdagangan normal, (yang sebenarnya lebih dari broker) dan Coinbase Pro yang untuk lebih maju perdagangan.

Coinbase Pro, di sisi lain, adalah pertukaran cryptocurrency. Ini berarti Anda dapat dengan bebas membeli dan menjual Bitcoin di pasar terbuka bukannya melalui Layanan tipe broker seperti platform Coinbase biasa.

Satu bonus besar di sini adalah bahwa jika Anda sudah memiliki akun Coinbase Anda juga memiliki akses ke akun Coinbase Pro, Anda hanya mungkin tidak menyadari. Anda hanya akan masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang sama. Meskipun, Coinbase Pro dompet yang terpisah dari dompet Coinbase normal Anda. Karena akun Anda sudah terhubung, mudah untuk pertukaran antara dua dompet.

Dan biaya yang sangat berbeda antara dua. Singkatnya, biaya Pro secara Kolibase secara drastis menurun, tapi masih tidak serendah persaingan. Jika Anda membutuhkan lebih banyak info, Anda dapat membaca perbandingan saya antara Coinbase vs. Coinbase Pro.

Coinbase Pro tidak menawarkan pembelian kartu, jadi tentu anda akan menghindari biaya tersebut. Keuntungan lain dari perdagangan dengan Coinbase Pro adalah bahwa Anda memiliki lebih banyak akses ke kriptokensi yang berbeda.

Ketika perdagangan di pertukaran cryptocurrency, Anda harus sadar akan Pembuat dan biaya pengambil. Struktur biaya ini menunjukkan biaya yang Coinbase biaya ketika Anda membeli dan menjual. Biaya ini selalu tergantung pada jumlah transaksi. Kami akan membahas rincian biaya taker dan membuat biaya tambahan dalam artikel ini.

Biaya Penarikan

Dengan Coinbase & Coinbase Pro, tidak ada biaya tarik langsung. Namun, ada standar ‘biaya jaringan’ pada saat menarik bervariasi tergantung pada seberapa sibuk jaringan koin yang dipilih.

Jadi sayangnya, tidak ada cara untuk melewatkan biaya ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Anda bisa memindahkan koin Anda dari dompet Coinbase Anda ke Coinbase Pro untuk melewatkan biaya ini tapi itu berubah beberapa waktu lalu. Jika Anda menggunakan Coinbase, Anda akan dikenakan semacam biaya transaksi.

Untuk menurunkan biaya Anda selama penarikan, aku sarankan memilih koin cepat dan rendah untuk melakukannya. Tapi tolong berhati-hati terhadap pajak saat menukar uang untuk mengeluarkan mereka dari dompet Komenmu. Keep in mind market fluktuasi dan mempertimbangkan memegang kripto Anda untuk lebih lama. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menghindari kehilangan beberapa investasimu.

Secara pribadi, saya pindah dari pertukaran untuk pertukaran dengan LTC atau XLM. Namun, jika saya khawatir tentang harga tergelincir atau pajak, saya hanya mentransfer koin sebagai – adalah dan makan biaya. Yang pasti bayarannya murah (atau lebih baik dari pajak)!

Contohnya, saya baru saja memindahkan 1 BTC pada hari lain dan harganya 0,00417 BTC – yang sekitar $1,35 untuk bergerak lebih dari $ 35K dalam BTC (1/1/2021). Biaya penarikan dapat dihindari jika Anda membeli dan menjual di platform yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *