Dia merancang sebuah gedung pencakar langit di Munirka, gudang Bus Vishant Vihar Delhi NCR India

By | 18 Oktober 2021

apps.duniacm.com-Ini memberitahu lebih banyak tentang siapa Anda. Untuk melihat pencetakan yang selesai Katalog harus melewati berbagai tahap, serta menulis isi, desain, prapres, Tekan dan pasca-tekan etc.name

Isi dan gambar: sebelum merancang dan mencetak isi yang relevan yang mudah diingat dan gambar dari produk dan layanan. Dikatakan, “konten adalah raja” untuk membuat isi dari penulis profesional . Dimana resolusi gambar dalam proses pencetakan dibutuhkan 300 DPI untuk pencetakan kualitas terbaik. Ketika membuat tata letak dan kombinasi warna untuk diingat, menyoroti logo dan merek. Jika gambar disimpan Anda berada dalam DPI rendah (dimana DPI mengacu pada titik per inci), maka Produk atau fotografi layanan disarankan untuk membuat katalog. Desainer melakukan yang terbaik apa pun yang mungkin.

Layout: Anda dapat membaginya menjadi dua segmen dari Percetakan Katalog Desain.

  1. Judul: judul adalah bagian utama dari katalog cetak Jika menarik tidak perlu untuk menjelaskan lebih lanjut tentang hal itu merek dan logo untuk salesman Anda untuk pelanggan dan perspektif, sebelum menyelesaikan 2-3 pilihan judul untuk memilih salah satu dari mereka adalah yang terbaik.
  2. Page in.

Katalog dijahit pelana dibuat dalam sepasang 4 halaman dan sempurna terikat dalam sepasang 2 halaman. semua halaman desain dalam membuat tata letak umum. memiliki merek informasi atau logo di halaman sampul hard 250-350 gsm. Halaman-halaman dalam Anda dapat menyimpan 130 gsm dan seterusnya jika halaman hingga 50 halaman dapat dibuat jahitan pelana sementara lebih dari disarankan tetap sempurna dan sesuai dengan tulang belakang yang diperlukan sesuai dengan ketebalan halaman masuk.

Pemilihan kertas: ketika memilih sebuah katalog pencetakan gambar sampul harus menjadi gambar keras dan halaman Anda dapat memilih 100 gsm di bagian atas dan menutup 250-300 gsm untuk kualitas terbaik jika kita akan mengurangi nilai kertas gsm adalah faktor utama untuk menyesuaikan biaya anggaran.

Proses pencetakan: proses pencetakan akan direncanakan sesuai dengan angka yang menyelesaikan setiap proses digital atau proses ofset, kurang dari 500 yang Disukai ke keluaran digital karena tidak ada pengaturan biaya yang diperlukan dan mengambil perubahan minimum. Lebih dari 500 PC menjadi ekonomis ketika menjalankan cetak sangat tinggi untuk mendapatkan per unit dikurangi biaya dalam proses pencetakan.

Post tekan: untuk tinta keamanan dan perbaikan kualitas diperlukan berbagai macam aplikasi seperti kumparan, gloss atau matt laminasi, UV pencetakan dan daun dll. untuk kualitas dan tujuan keamanan dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan anda.

Bond selesai: katalog binding dilakukan pada dasarnya sempurna dan pelana dijahit, lebih seperti lebih dari 50 halaman sebagai terikat sempurna dengan tulang belakang yang diperlukan dan pelana diperlukan. Sedangkan dalam kotak sampah yang sempurna semua halaman tetap dalam judul dan ditekan dengan dilem. Proses sadel menjahit semua halaman lipatan dari pusat dan tertanam di tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *