How Move Crypto From Coinbase To Coinbase Pro

By | 9 Oktober 2021

Apps.duniacm.com – Coinbase Pro(sebelumnya dikenal sebagai GDAX) adalah platform perdagangan cryptocurrency trading canggih yang dimiliki dan dioperasikan oleh kriptocurrency copinbase populer. Diluncurkan sebagai bagian dari pertukaran Coinbase, keuntungan dari banyak dari kelebihan yang sama seperti Coinbase sendiri, termasuk kemudahan penggunaan, keamanan yang solid, dan likuiditas besar.

Hal ini dirancang untuk lebih berpengalaman ritel dan pedagang profesional dan memungkinkan berbagai Advanced, perdagangan volume tinggi.

Biaya perdagangan Its Tidak terendah di luar sana, tapi Coinbase Pro tidak mengisi apa-apa untuk deposito cryptocurrency atau penarikan. Semua ini membuat pertukaran yang sangat baik untuk kedua pedagang ritel dan kelembagaan, dan yang terakhir dapat membuka rekening perusahaan berdedikasi di Coinbase Prime.

Ringkasan Tinjauan Pro Coinbase

Move Crypto From Coinbase To Coinbase Pro

Koinbase Pro cryptocurency exchange exchange exchange adalah salah satu dari platform teratas jika kau ingin membeli dan menjual, atau hanya menukar kriptocurrency. Platform ini adalah cabang dari kriptokurency exchange Collin dan dirancang untuk lebih berpengalaman profesional dan pedagang ritel.

Fitur kunci dari mengikut sertakan platform:

  • Akses ke 29 rencana. Pedagang kriptokrasi dapat membeli dan menjual bitcoin pada Coinbase Pro. Juga, kau bisa tukar Altcoin seperti uang tunai bitcoin, bitcoin, dan Etherium, begitu juga koin baru lainnya yang terdaftar di Coinbase Pro dengan mulus dan aman.
  • Transisi halus antara Coinbase dan Coinbase Pro. Jika Anda sudah memiliki akun Coinbase, Anda dapat menggunakan kredensial login yang sama pada Coinbase Pro dan mentransfer dana anda antara Coinbase dan Coinbase Proomplet seketika dan gratis.
  • Coinbase Prime. Inventaris bawah tanah bagian disarankan untuk membuka akun utama Koinbase, yang mirip dengan Coinbase Pro tapi disesuaikan untuk profesional perusahaan.
  • Secure exchange. Coinbase sangat dikenal karena tindakan keamanan. Ini memakai standar keamanan tingkat tinggi dan belum pernah diretas sebelumnya. Selain itu, Coinbase menawarkan keamanan regulasi juga, karena semua deposit nya diasuransikan FD 250.000 untuk warga AS. Pertukaran ini juga menjalankan layanan penahanan Coinbase untuk klien institusional mencari tingkat tertinggi keamanan penyimpanan dingin untuk aset crypto mereka.
  • Likuiditas sangat baik. Coinbase Pro memiliki salah satu cryptocurrency trading volume terbesar dalam hal USD, yang membuatnya menjadi pilihan besar untuk menjual cryptocurrency.
  • Margin trading. Dari 2020 Februari, Coinbase Pro menawarkan sampai 3x leverage bagi buku USD-quote nya. Fitur ini tidak tersedia di semua negara bagian dan negara belum.
  • Coinbase Ern. Coinbase memungkinkan Anda mendapatkan cryptocurrency untuk belajar tentang hal itu. Pada waktu pixel, anda bisa mendapatkan lebih dari USD 150 senilai kripto hanya dengan menyelesaikan kursus Coinbase itu.

Tidak mengejutkan, fitur keren Pro yang paling menonjol adalah keamanannya, kehandalan, aksesibilitas, dan pijakan yang teratur. Berbeda dengan pertukaran lainnya, memiliki jumlah terbatas aset kripto, tetapi karena fakta bahwa proyek-proyek yang terdaftar di atasnya harus menjalani proses pemeriksaan yang kuat.

Semua dalam semua, Coinbase Pro adalah platform perdagangan yang sangat baik untuk ritel lebih maju dan lembaga investor.

Riwayat pertukaran dan latar belakang

Diluncurkan pada bulan Januari 2015, Coinbase Pro Sebuah keturunan dari San Francisco berbasis Coinbase tetapi dirancang untuk pedagang ritel profesional dan kelembagaan. Coinbase itu sendiri didirikan pada bulan Juli 2011 oleh Brian Armstrong dan Fred Ehrsam. Perusahaan meluncurkan jasanya pada bulan Oktober 2012 dan dengan cepat menjadi salah satu platform perdagangan bitcoin top di Amerika Serikat.

Dalam tahun-tahun pertama keberadaan, Coinbase Pro dikenal sebagai DAX dan memiliki kantor terpisah di Chicago. Namun, pada bulan Mei 2018, Coinbase mengumumkan bahwa itu menghilangkan GDAX brand, kantor, dan akan mentransfer semua kliennya ke Coinbase Pro.

Sejak Coinbase Pro telah menjadi salah satu yang terbesar AS pertukaran dalam hal baik popularitas dan volume perdagangan. Pada tahun 2010, itu bahkan dikenal sebagai salah satu dari beberapa pertukaran laporan yang dapat diandalkan volume perdagangan dengan Bitwise.

Pada Oktober 2019, Coinbase Pro mengumumkan struktur biaya baru, yang membuat jasanya lebih mahal untuk account Perdagangan Kecil dan menurunkan mereka untuk perdagangan volume besar. Perubahan telah mengakibatkan kritik pada gelombang online, meskipun struktur biaya baru tetap berlaku.

Awal tahun 2019, Coinbase menerima banyak panas untuk memperoleh terkenal “Tim Hacking” dan keputusan strategis lainnya.

Selama crypto booming pada bulan Desember 2017, aplikasi Coinbase-nya menjadi nomor satu aplikasi yang paling didownload di Apple dan tetap salah satu aplikasi perdagangan mobile yang paling populer sampai hari ini.

Peraturan

Sama seperti Coinbase, Coinbase Pro sepenuhnya berlisensi dan diatur di AS dan negara-negara didukung lainnya. Karena sifat bisnis dan lingkungan regulasi saat ini, Coinbase diperlukan untuk mematuhi undang-undang kerahasiaan Bank, undang-undang Amerika Serikat, dan hukum transmisi uang lokal lainnya. Selain itu, Coinbase terdaftar sebagai Bisnis Layanan uang dengan FinCEN.

Akibatnya, pengguna pro Colek harus memberi tahu dengan ketat pelangganmu (KC) dan cek Anti-uang (AML). Ini biasanya membutuhkan Anda untuk menyerahkan dokumen-dokumen berikut:

  • Identitas negara, paspor atau SIM.
  • Menyelesaikan satu set pertanyaan verifikasi.
    Bukti tagihan perumahan-tagihan, pernyataan bank, atau pernyataan kartu kredit (tidak lebih tua dari tiga bulan).
  • Foto wajahmu.

Menurut Coinbase, proses verifikasi berlangsung sampai 3 menit, tetapi kemungkinan untuk mengambil lebih lama pada waktu sibuk. Juga, perhatikan bahwa verifikasi tidak tersedia menggunakan aplikasi Coinbase Pro mobile. Seperti biasa, proses membutuhkan lebih banyak dokumen dan butuh waktu lebih lama untuk rekening perusahaan.

Koinbase Pro Negara Yang Didukung

Hari ini, Coinbase Pro tersedia di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Pikiran bahwa pengguna pro Coinbase hanya dapat bertukar pasangan diijinkan oleh regulator lokal dalam yurisdiksi Anda. Sebagai contoh, Australia, Kanada, atau versi singapura dari pertukaran tersebut dapat menawarkan berbagai fitur dan pasangan perdagangan dari mereka Eropa atau mitra Amerika.

Fiat-to-kripto dan Kripto-to-kripto trading negara yang didukung:

  • Amerika Serikat (tidak termasuk Hawaii dan dengan beberapa pengecualian di Negara Bagian New York).
  • Eropa: Inggris, Andorra, Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Siprus, Cyprus, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Guernsey, Hungaria, Irlandia, Isle dari Man, Monaco, Spanyol, Spanyol, Lithuechia,

Bitcoin dan kriptocurrency dapat menjadi pengalaman yang luar biasa bagi mereka yang mencari untuk memasuki ruang. Coinbase dibuat sebagai pertukaran bagi mereka yang hanya ingin membeli atau menjual bitcoin.

Oleh karena itu, itu adalah situs yang sangat baik untuk merujuk ke ketika Anda berbicara dengan anak baru tertarik untuk memasuki ruang. Platform ini membuat mudah untuk mendaftar dan membeli kriptocurrency dalam beberapa menit setelah menyelesaikan verifikasi akun.

Sementara itu, Coinbase Pro dirancang untuk lebih berpengalaman ritel dan profesional investor. Ini menawarkan beberapa yang lebih luas dari kriptocurrency, lebih banyak jenis perintah perdagangan, biaya yang lebih rendah, dan antarmuka lebih maju. Dan sementara itu adalah platform besar untuk perdagangan, mungkin terlalu rumit untuk pemula lengkap di ruang.

Pada dasarnya, membuka akun pada Coinbase juga berarti membuka akun di Coinbase Pro. Kedua pertukaran mengandalkan infrastruktur yang sama, mekanisme keamanan, dan buku ketertiban, yang membuatnya mudah untuk transisi dari mantan ke terakhir dan sebaliknya. Juga, transfer antara kedua pertukaran bebas biaya. Bagaimanapun, kenyamanan berasal dari biaya, jadi biaya tambahan agak tinggi.

Singkatnya, Preinbase Pro lebih cocok untuk pedagang dan investor mencari tempat untuk membeli dan menjual lebih besar jumlah bitcoin dan lainnya 28 cryptocurrency, sementara Coinbase dirancang untuk operasi sederhana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *