Pilihan Investasi Terbaik Dengan Pengembalian Tinggi

By | 18 Januari 2023

Investasi adalah bagian penting dari ciptaan kekayaan, yang membantu Anda mengalahkan inflasi untuk memenuhi tujuan keuangan Anda dan juga menstabilkan masa depan keuangan Anda.

Alih-alih membiarkan uang Terletak menganggur di rekening bank Anda, Anda dapat berinvestasi dalam sudut pandang yang berbeda seperti saham, equities, saling dana, deposito tetap, atau lebih.

Biaya investasi yang harus Anda pilih, tergantung pada tujuan investasi Anda, likuiditas kebutuhan, batas investasi dan nafsu makan risiko.

Dari semua ini, risiko nafsu makan adalah faktor utama untuk dipertimbangkan, terutama di zaman sekarang. Untuk membantu Anda memutuskan pilihan yang tepat, inilah kumuh investasi terbaik untuk Anda, berdasarkan nafsu makan risiko Anda.

Bagaimana resiko nafsu makan mempengaruhi pilihan investasimu ?

Kebanyakan investasi membawa tingkat tertentu risiko dan volatilitas, yang juga berpengaruh pada keuntungan. Biasanya, keuntungan investasi lebih besar, ketika tingkat risiko tinggi. Namun, ada risiko tinggi dari kerugian dalam investasi tersebut.

Dengan demikian, keputusan investasi sering diambil berdasarkan keinginan berisiko investor, dan kita dapat mengklasifikasikan investasi berdasarkan tingkat risiko yang berbeda. Berikut adalah melihat investasi yang berbeda, berdasarkan tingkat risiko yang berbeda

Investasi berisiko rendah

Investor dengan toleransi yang lebih rendah, mencari beberapa volatilitas dalam portofolio investasi mereka, mencari opsi investasi rendah. Seringkali, pensiunan yang telah menghabiskan puluhan tahun menciptakan sarang telur, jatuh di bawah kategori ini. Instrumen tetap pendapatan seperti obligasi, debentur, tetap Deposit dan skema tabungan pemerintah jatuh di bawah ini Kategori Investasi, dan sesuai kebutuhan investor berisiko rendah.

Investasi berisiko rendah tidak terkait dengan gerakan pasar saham dan biasanya diatur oleh tingkat bunga gerakan pemodal. Namun, hasil pada instrumen ini biasanya meyakinkan, dan Anda mungkin perlu mengunci-dalam investasi Anda untuk waktu yang lama untuk mendapatkan kembali besar di jalan investasi ini.

Investasi berisiko menengah

Investor mencari tingkat yang cukup beresiko, tapi keuntungan yang relatif lebih tinggi dibandingkan dengan instrumen penghasilan tetap, mencari pilihan investasi berisiko menengah.

Ini adalah investasi yang mungkin memiliki tingkat tertentu risiko tapi keuntungan pada investasi ini juga lebih tinggi. Dana utang, dana saling seimbang, dan indeks dana jatuh dalam kategori ini.

Instrumen tersebut membawa elemen utang dan stabilitas, tetapi volatud yang terkait dengan pengembalian mereka juga dapat menyebabkan kerugian dalam jumlah utama. Karena penyimpangan pada instrumen ini, mendapatkan pendapatan tetap teratur dari instrumen ini tidak mungkin.

Investasi beresiko tinggi

Untuk Investor Cerdas pasar dengan pemahaman yang lebih dalam tentang efek, dan toleransi yang tinggi untuk risiko, investasi berisiko tinggi ini bekerja dengan baik. Dalam investasi ini, tidak ada batas keuntungan, tetapi tingkat risiko juga sangat tinggi. Instrumen investasi Volatile seperti saham, ekuitas saling dana, dan turunan jatuh dalam kategori ini.

Kembalinya instrumen ini dapat memberikan kembali besar, tetapi penting untuk mengetahui kapan untuk menempatkan uang Anda dalam lingkungan yang volatile, dan tahu Kapan untuk berhenti dan menarik uang Anda dengan tinggi kembali. Kuantitas dan waktu kembali pada instrumen ini tidak tetap.

Pilihan investasi terbaik

Terlepas dari nafsu makan risiko Anda, penting untuk memilih instrumen yang tepat untuk tumbuh tabungan Anda. Untuk membantu Anda merencanakan di mana untuk berinvestasi, inilah melihat top 10 instrumen investasi dipilih oleh investor di India.

  • Saham: sebagai investasi ekuitas yang mewakili saham perusahaan atau entitas, saham adalah salah satu yang terbaik untuk investor jangka panjang. Ini dapat diperdagangkan di pasar disebut ‘pasar saham’, di mana semua perdagangan dilakukan elektronik.
  • Deposit tetap: bagi investor yang mencari keuntungan kembali dengan resiko terendah, Deposit Tetap (atau FD) adalah salah satu jalan terbaik untuk investasi. Dengan menginvestasikan Deposit Tetap, anda bisa mendapatkan jaminan kembali pada interval yang tetap. Jalan investasi ini adalah salah satu pilihan paling disukai di India, karena kenyamanan dan kelenturan yang ditawarkan. Bahkan investor dengan risiko tinggi memilih untuk berinvestasi di FD untuk diversifikasi investasi mereka dan menstabilkan portofolio mereka.
  • Reksa dana: ini adalah kendaraan investasi kolektif dikelola oleh manajer dana yang Kolam uang orang dan berinvestasi dalam saham dan obligasi berbagai perusahaan dan membuat kembali. Dengan kenyamanan investasi awal rendah, dana saling menguntungkan Jalan investasi, yang paling cocok untuk investor berisiko menengah.
  • Skema tabungan warga Senior: sebagai skema penyokong pemerintah untuk individu diatas 60 tahun, skema tabungan warga Senior merupakan pilihan penyimpan jangka panjang bagi para pensiunan. Ini adalah pilihan yang bagus untuk mendapatkan stabil dan penghasilan yang aman, dan warga senior bisa mendapatkan tingkat yang tinggi dan stabil bunga, seperti yang ditentukan oleh pemerintah dari waktu ke waktu.

Dana Pemerintah adalah salah satu rencana investasi umum di India. Membayar suku bunga setiap tahun dan membutuhkan jumlah investasi minimum Rs 500 per tahun. Ia memiliki kehidupan 15 tahun dengan penarikan partial yang Diperbolehkan di corpus pada berbagai poin. Opsi ini juga membayar tingkat bunga tinggi dan stabil seperti yang ditetapkan pemerintah dari waktu ke waktu.

Di mana aku harus menginvestasikan tabungan jangka pendek?

Investasi yang berkisar tenor dari 7 hari ke 24 bulan dinilai sebagai tabungan jangka pendek. Berikut adalah beberapa pilihan tabungan jangka pendek, bagi anda untuk berinvestasi di:

  • Setoran tetap: FDs memberikan jaminan kembali dengan interval tetap. Pembayaran bunga dapat diterima secara berkala atau pada kedewasaan berdasarkan rencana yang dipilih. Jarak tenor tersedia adalah dari 12 bulan ke 60 bulan. Bajaj Finance menawarkan jaminan naik menjadi 6.75%, berdasarkan rencana yang kamu pilih
  • Reksa dana: dana anda diinvestasikan dalam saham dan ekuitas melalui seorang manajer dana bersama. Berinvestasi di dana bersama menghasilkan anda dividen yang lebih tinggi, mengambil dalam pertimbangan fluktuasi pasar. Mereka sangat cair dan tenor untuk investasi terbuka subjek untuk kondisi.
  • Instrumen untuk investasi ini adalah untuk para investor dengan nafsu makan yang beresiko tinggi. Berinvestasi secara hati-hati bisa membuatmu lebih tinggi. Bahkan Investasi kecil. Dana investasi likuiditas tinggi dan mereka dapat dijual kapan saja. Dengan demikian, itu adalah instrumen yang baik untuk tabungan jangka pendek.

Sementara investasi jangka pendek lainnya membawa risiko yang lebih tinggi, Bajaj keuangan menawarkan Yakin kembali dengan kenyamanan berinvestasi sesuai cakrawala Anda.

Investasi mana yang menghasilkan keuntungan tertinggi?

Berikut adalah beberapa pilihan investasi menawarkan pengembalian tertinggi:

  • Deposit Tetap (FD) – keuangan Bankew tetap menawarkan pada tingkat bunga 6.75%, yang lebih tinggi dari lembaga keuangan lainnya. Tenor investasi di FD di Bajaj Finance Finance ranges dari 12 bulan sampai 60 bulan.Pelayanan Publik
  • Fund (PPF) – sebuah PPF memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan bebas pajak melalui pencitraan dan Reap tinggi kembali Karena jangka panjang investasi. Jumlah investasi minimum dalam posisi PPF adalah 500, tenor investasi 15 tahun, dengan opsi penarikan partial, sesuai kondisi.
  • Skema penyimpanan warga Senior (SCSS) – skema ini memungkinkan warga senior atau pensiunan dini untuk menginvestasikan dana mereka untuk mencapai pendapatan konstan setelah pensiun. Tenor awal terkunci dalam 5 tahun, yang dipermengkuh dengan tingkat bunga yang tak terbantahkan. Juga, Warga Senior mendapatkan manfaat tambahan hingga 0,25%, lebih besar dari tingkat bunga FD biasa.
  • Investasi bersama-investasi dalam dana bersama membuat Anda menarik kembali sebagai dana anda yang diinvestasikan dalam saham dan ekuitas setelah memperhatikan fluktuasi pasar. Likuiditas mereka tinggi, dan tenor terbuka berakhir.
  • Investasi saham dalam saham menghasilkan keuntungan lebih tinggi dari dana minimum. Meski rentan terhadap resiko pasar tinggi, cairan itu bisa dijual kapan saja.

Sementara setiap opsi investasi memiliki keuntungan sendiri, memilih untuk berinvestasi dalam FD Bajaj keuangan dapat membantu Anda mendapatkan yang terbaik kembali dengan keselamatan tertinggi dari deposit anda.

Investasi apa yang paling aman dengan keuntungan tertinggi?

Jalan investasi paling aman biasanya menawarkan pengembalian tetap. Beberapa pilihan aman bahwa Anda dapat memilih dari, terdaftar di bawah ini:

Deposito Tetap FDS adalah alternatif yang paling aman untuk menjaga uangmu dan jaminan kembali dengan interval yang tetap, berdasarkan rencana yang dipilih Laju bunga berkisar dari 6.15% menjadi 6.75% berdasarkan rencana FD yang Anda pilih, dengan Bajaj keuangan.

  • Skema tabungan warga Senior-ini investasi berisiko rendah untuk pensiunan di atas 60 tahun. Warga Senior mendapatkan pendapatan tetap dalam investasi jangka panjang ini dengan tingkat bunga yang lebih tinggi 7.25%.
  • Dana pemerintah-bunganya dibayarkan setiap tahun, dan dananya terkunci selama 15 tahun dengan partial penarikan pilihan yang mudah diakses, dikenakan ke kondisi tertentu. Yakinlah kembali di PPF pukul 7.1% tersedia.

Selain itu untuk pilihan investasi yang aman terdaftar di atas, seseorang juga dapat berinvestasi di pasar Instrumen terkait seperti saham dan dana bersama, yang menawarkan lebih tinggi kembali, meskipun dengan risiko yang lebih besar. Namun, investasi dalam keuangan online FD Bajaj bisa lebih bermanfaat, tanpa menimbulkan kerugian apapun karena risiko modal.

Mengapa Bajaj membiayai FD adalah pilihan investasi terbaik?

Melihat berbagai pilihan, FD telah menjadi pilihan investasi yang disukai bagi orang-orang, selama ini. Seiring dengan kenyamanan investasi, kelenturan dan jaminan laba, FD adalah anugerah bagi investor dari semua kelompok usia dan tingkat pendapatan.

Penurunan tingkat FD baru-baru ini telah mengakibatkan penurunan tingkat FD di beberapa bank, tetapi jika Anda mencari tingkat bunga yang lebih tinggi, Anda dapat berinvestasi pada Deposit Tetap NBFC. NBFC FDs ini menawarkan tingkat bunga yang lebih tinggi daripada FDS bank.

Bajaj Finance semacam NBFC yang menawarkan harga bunga yang menguntungkan hingga 6.75%, memastikan stabil dan pertumbuhan aman untuk tabunganmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *