10 Langkah Memulai Investasi Bagi Pemula

By | 17 Januari 2023

Bukan rahasia mulai berinvestasi saat kau seorang pemula bisa mengintimidasi pada awalnya.

Kurva pembelajaran pasar saham, dikombinasikan dengan fakta bahwa Anda menempatkan uang Anda sendiri beresiko, sering cukup untuk menakut-nakuti banyak orang jauh dari apa yang sebenarnya salah satu cara paling aman untuk kebebasan keuangan.

Itulah mengapa penting untuk diingat bahwa bahkan investor paling sukses harus mulai di suatu tempat, dan tidak pernah terlalu dini untuk mulai merencanakan masa depan dan belajar bagaimana untuk berinvestasi.

Kenyataan bahwa anda di sini membaca ini investasi guide sudah besar langkah pertama – jadi selamat!

Dalam bab pertama ini, aku akan menutupi semua yang kau perlu tahu untuk mulai berinvestasi sendiri dan memastikan kau membuat dirimu sukses.

Dan inilah sesuatu yang kupelajari pertama kali ketika aku mulai berinvestasi yang mengubah segalanya bagiku…

Industri keuangan sengaja menggunakan bahasa membingungkan dan istilah untuk menakut-nakuti investor rata-rata pergi. Manajer-manajer besar telah mampu mendominasi pasar untuk waktu yang lama dengan cara ini, jadi mari kita ingat bahwa mereka adalah satu-satunya yang manfaat dari menakut-nakuti sisa dari kami pergi.

Sudah waktunya kita belajar bermain di sandbox mereka, jadi mari kita lakukan ini.

Melunasi Utang Buruk Dan Menghindari Perangkap Uang Di Usia 40-an

Ambil jeda di sini dan menyadari aku hanya mengatakan “utang buruk”. Utang buruk berarti utang yang tidak perlu-seperti mobil baru Anda tidak perlu atau ponsel upgrade Anda tidak bisa membeli dan memakai kartu kredit. Saya tidak berbicara tentang pinjaman mahasiswa Anda atau hipotek rumah.

Jika Anda memiliki “utang buruk” dari kartu kredit maka Anda ingin membayar mereka pergi sebelum Anda mulai menempatkan uang ke pasar saham. Ada alasan yang baik untuk ini.

Kartu kredit membuatmu tertarik. Jika Anda memiliki tingkat bunga 18% pada saldo kartu kredit Anda maka anda akan kehilangan lebih banyak uang daripada yang dapat anda peroleh dari investasi, bahkan pada 15% pengembalian rata-rata. Bayar dulu agar semua uang yang bisa kau investasikan … benar-benar hanya menghasilkan uang dan mengembangkan rekening bankmu.

Hal ini juga layak disebutkan bahwa Anda harus melakukan yang terbaik untuk menghindari perangkap uang umum orang jatuh ke. Perangkap uang adalah apa pun yang Anda menghabiskan uang susah payah Anda pada bahwa Anda tidak bisa benar-benar mampu atau tidak benar-benar hanya perlu untuk “keep up dengan Jones”.

Ini adalah hal-hal yang akan mengambil semua uang Anda sehingga Anda tidak ada yang tersisa untuk berinvestasi. Menghabiskan uang dengan bijak adalah salah satu langkah terpenting yang bisa kau lakukan untuk menempatkan dirimu dalam situasi keuangan terbaik sebelum kau mulai berinvestasi.

Buat Dana Darurat

Jika kau sudah tahu cara menghabiskan uangmu dengan bijaksana, mungkin kau sudah tahu cara menyimpannya. Dana darurat adalah … kau menebaknya … sebagian dari tabunganmu yg telah kau sisihkan dalam kasus darurat.

Ini adalah ide yang baik untuk menempatkan 3-6 bulan hidup Anda biaya ke dana darurat Anda (itu hanya bisa di rekening tabungan) dengan cara itu Anda ditutupi jika sesuatu yang gila atau tak terduga terjadi (seperti pandemi)!

Keadaan darurat mungkin terlihat seperti mobil Anda mogok, mendapatkan tiba-tiba ditata, atau memiliki tak terduga biaya medis. Dana darurat juga akan berguna jika terjadi resesi.

Bahkan jika kau tidak perlu memasukinya kau akan tenang mengetahui ada bantal yg tersedia jika kau membutuhkannya.

Belajar Dasar investasi

Anda tidak akan melompat ke dalam ring tinju tanpa mengetahui dasar-dasar dari perdebatan dan pertahanan diri, sehingga Anda tidak harus melompat ke pasar saham tanpa mengetahui dasar-dasar investasi.

Sebelum Anda mulai membangun kekayaan, penting untuk memahami tujuan sesungguhnya investasi serta proses Anda akan perlu untuk mencapai tujuan itu.

Pada tingkat yang paling dasar, investasi adalah tentang membeli nilai $ 10 untuk $ 5.

Ketika Anda dapat membeli perusahaan kurang dari nilai yang sebenarnya, pengembalian investasi Anda akan tumbuh dari waktu ke waktu – ini adalah tujuan utama investasi.

Saya pergi lebih dalam pada prinsip-prinsip dasar investasi di posting-posting:

  • Dasar pasar saham dan cara kerjanya
  • 13 investasi Istilah semua pemula perlu tahu

Jika Anda merek baru untuk semua ini, mereka adalah beberapa panduan besar untuk bookmark untuk nanti.

Memanfaatkan Sumber Daya Untuk Pemula

Hal yang paling penting yang bisa kau lakukan untuk menjadi sukses adalah mendapatkan investasi pendidikan.

Ini tidak harus menjadi program formal. Selain posting yang kubagi di atas, ada banyak sumber daya tersedia di situsku dan online jika kau ingin belajar lebih banyak tentang pasar saham dan bagaimana berhasil sebagai investor.

Sumber daya ini termasuk hal-hal seperti buku, blog, podcast, aplikasi, Investasi perangkat lunak, dan lebih.

Buat Rencana Investasi

Sebelum Anda menaruh uang anda di pasar, Anda perlu memiliki rencana yang jelas dari apa yang ingin Anda capai dan bagaimana Anda akan melakukannya. Di sinilah membuat rencana investasi datang.

Rencana investasi terbaik adalah salah satu yang disesuaikan dengan gaya hidup Anda, jadi ikuti langkah-langkah di bawah untuk mengatur diri Anda di jalan untuk sukses.

Periksa kondisi keuanganmu saat ini untuk memahami resiko yang bisa kau ambil.

  • Menentukan tujuan anda dan berapa lama waktu yang akan membawa Anda untuk realistis mencapai mereka.
  • Mencari tahu jenis investasi dan strategi adalah cara terbaik untuk membawa anda ke tempat yang Anda inginkan.

Memiliki rencana investasi yang jelas akan memberimu banyak kejelasan saat kau mulai berinvestasi.

Mari kita meninjau langkah ketiga di bawah dan membandingkan beberapa jenis investasi yang berbeda Anda dapat menganggap sebagai pemula.

Putuskan investasi jenis apa yang akan dilakukan

Kita akan mendapatkan lebih detail tentang jenis investasi di bab berikutnya-tapi untuk sekarang, mari kita meninjau beberapa informasi tingkat tinggi untuk mendapatkan Anda mulai!

Ketika Anda membeli saham individu, Anda menjadi pemilik sebagian perusahaan yang saham Anda beli. Itu berarti Ketika perusahaan menghasilkan uang, begitu juga kau, dan ketika perusahaan tumbuh dengan nilai, nilai sahammu akan tumbuh juga.

Investasi saham adalah pilihan investasi paling menguntungkan karena itu membuatmu mendapat keuntungan dari memiliki perusahaan yang ingin kau investasikan.

Rata-rata, seluruh pasar saham berkembang pada tingkat sekitar 7% per tahun, tapi mungkin untuk mencapai jauh lebih tinggi kembali dengan berinvestasi di perusahaan individu yang dipilih sendiri.

Menetapkan Strategi Investasi Anda

Investasi lebih dari memilih saham dan berharap yang terbaik. Jika Anda melakukannya dengan benar, ada strategi nyata yang terlibat.

Strategi investasi ini termasuk:

  • Dampak investasi di perusahaan yang memiliki dampak lingkungan terukur atau amal dampak yang terukur
    Investasi di perusahaan yang menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan di atas rata-rata
  • Investasi: Investasi dalam surat-surat berharga yang membayar dividen
    -Investasi kecil: berinvestasi di perusahaan kecil yang baru dan memiliki potensi untuk tumbuh dengan cepat
  • Nilai investasi: berinvestasi di perusahaan besar ketika mereka dijual untuk harga yang lebih rendah dari mereka layak

Aturan # 1 Strategi Investasi mengikuti prinsip-prinsip investasi nilai.

Ketika Anda berinvestasi dengan cara ini, Anda masih dapat membeli perusahaan pertumbuhan, perusahaan kecil-topi, dan perusahaan dampak, tetapi Anda membeli mereka ketika mereka berada di jual.

Ini adalah satu-satunya jenis investasi yang akan memberikan Anda tingkat tertinggi dari kembali dengan jumlah risiko terendah. Ketika Anda membeli Indah perusahaan nilai tinggi untuk setengah atau bahkan seperempat dari nilai mereka, Anda dapat mengalami pengembalian besar.

Lebih suka video? Pelajari lebih lanjut tentang pro dan kontra dari berbagai jenis strategi investasi dengan menonton ini

Tentukan Dimana Harus Berinvestasi

Setelah Anda memutuskan bahwa Anda siap untuk mulai membeli dan menjual saham, Anda akan ingin memilih platform apa atau layanan Anda akan gunakan untuk membuat investasi Anda.

Bagi kebanyakan investor, broker online akan menjadi pilihan terbaik karena broker online yang memungkinkan anda untuk menempatkan perdagangan untuk biaya yang relatif kecil sementara masih menawarkan semua sumber daya dan informasi yang anda butuhkan untuk membuat investasi yang bijaksana.

Buat Daftar Jam Tangan Stok

Anda telah mendidik diri sendiri dan membuat rencana investasi Anda, jadi sekarang saatnya untuk mulai mempersempit daftar Anda investasi potensial. Jika kau memutuskan saham adalah investasi yang tepat untukmu, Kau Berada di tempat yang tepat.

Daftar saham adalah daftar Perusahaan pribadimu sendiri yang telah kau teliti dan kau temukan layak atas investasimu. Setelah Anda membangun daftar menonton Anda, Anda menonton dan menunggu perusahaan-perusahaan untuk pergi dijual.

Tahu Kapan Harus Membeli Saham

Memilih perusahaan yang tepat dan waktu yang tepat untuk berinvestasi, tapi waktu yang tepat tidak akan bertahan selamanya. Setelah perusahaan dalam daftar pengawasan Anda dijual, saatnya untuk membeli.

10 Langkah Memulai Investasi Bagi Pemula – Pada titik ini, semua yang perlu anda lakukan adalah menempatkan uang Anda di perusahaan dan menyimpannya di sana untuk jangka panjang. Jika Anda membuat investasi yang bijaksana, uang Anda akan tumbuh dalam nilai selama bertahun-tahun setelah Anda berinvestasi di perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *