Beberapa Manfaat Teknologi Bagi Pengusaha

By | 7 Januari 2023

Apps.Duniacm.Com – Komplemen dari kalender tahun adalah waktu yang tepat untuk mencerminkan tidak hanya di mana kita berada, tapi bagaimana kita sampai di sini.

Bagaimana pengusaha bisa sampai di sini, ahli sosial, selalu, dan menjalankan bisnis dari telepon? Ada banyak orang yang mengambil akhir tahun sebagai waktu untuk membuat resolusi dan perubahan positif dan kemudian ada sisa dari kami.

Sementara aku suka ide dari awal baru datang Tengah Malam, Tahun Baru adalah hanya bahwa untuk saya: tengah malam itu terjadi setiap 24 jam dan saya suka percaya bahwa dengan awal setiap hari baru, saya mendapatkan kesempatan untuk refocus, realign dan batu keluar pada hal-hal yang saya paling bergairah.

Aku tidak menunggu seseorang untuk memberiku perintah. Apa itu terdengar seperti pengusaha bagimu? Ya, itu bukan suatu kebetulan.

Beberapa waktu lalu, aku punya bisnis baking custom yang menciptakan kue unik untuk acara-acara khusus dan untuk mendapatkan bisnis, aku harus buru-buru.

Saya mendirikan sebuah LLC, membuat sebuah situs yang menerima perintah online, dicetak bahan pemasaran, digunakan media sosial untuk menggoda pelanggan baru dan mengobrol dengan siapa pun yang akan mendengarkan tentang betapa enaknya dan indah kuki custom saya.

Setiap hari membawa tantangan dan kesempatan baru, jadi aku mencoba untuk mengambil keuntungan sesering mungkin. Tapi bagaimana jika tahun 1994? Akankah Bisnisku sukses? Apa aku bisa meluncurkannya semudah aku?

Banyak yang telah berubah untuk pengusaha dalam dekade terakhir, sebagian besar dari itu dibawa oleh perbaikan dalam teknologi.

Beberapa Manfaat Teknologi Bagi Pengusaha

Teknologi dan kewirausahaan membuat kecocokkan yang dibuat di surga karena tidak pernah lebih mudah untuk membeli nama domain, menggunakan platform Desain web yang kau buat sendiri dan meluncurkan situs web untuk para penggemarmu.

Juga telah lebih mudah untuk menemukan sumber daya pendidikan yang memberdayakan kita untuk melakukan hal-hal ini sendiri, atau untuk harga rendah. Ini adalah kesempatan yang ayahku tidak akan sadari ketika ia mulai firma akuntansi sendiri pada tahun 1980-an.

Tidak ada lagi meremehkan halaman kuning, atau khawatir kau akan melewatkan panggilan ketika kau melangkah keluar, atau bertanya-tanya bagaimana tetap berhubungan saat kau sedang berlibur. Siapa yang menyangka kita punya solusi yang cocok di sakumu?

Sekarang sebagian besar pengusaha melihat kesempatan untuk bekerja kapan saja di mana saja sebagai pedang bermata dua: bebas dari meja, tapi ditambatkan ke smartphone.

Ambil Keap’s Lifecycle Marketing penilaian untuk mengidentifikasi peluang pertumbuhan untuk bisnis Anda.

Mengingat kekayaan kesempatan dan sumber daya yang tersedia untuk hampir semua orang, memulai bisnis bukan hanya hal Dewasa lagi. Anak—anak mengambil ide—ide mereka dan belajar cara-dan mendominasi-dunia bisnis pada usia lebih awal.

Contohnya, bocah jagoan kuliner, Remmi Smith. Dia mulai memasak makanan sehat dengan ibunya pada usia yang sangat awal, difilmkan sesi memasak di dapur mereka dan diposting ke YouTube, di mana keterampilan kuliner nya diperhatikan.

Dia meniru kata-kata baru “anak-anak” dengan buku masaknya, acara memasak, berbicara bahasa Inggris dan bertugas sebagai duta Sodexo untuk menempatkan makan siang sekolah yang lebih sehat di seluruh negeri. Bicara tentang jauh dari tempat Rata-rata lemonade.

Dengan kemampuan untuk dengan mudah merekam video, posting foto atau musik rekaman, orang-orang muda mengubah ponsel pintar mereka dan laptop ke studio, kios suara, kanvas dan toko-toko online.

Dan bagian terbaik adalah bahwa mereka telah tumbuh dengan teknologi ini sebagai norma, jadi ini adalah sifat kedua mereka.

Hal ini sering lebih mudah untuk belajar kebiasaan baru, bahasa, Teknologi dan keterampilan di usia yang lebih muda, sehingga harus datang sebagai tidak mengejutkan bahwa anak-anak mengambil pada bisnis mereka sendiri baik sebelum mereka usia untuk memilih. Dan mereka punya energi, ide-ide dan optimisme untuk hiruk.

Tapi menjadi pengusaha filter sampai ke generasi yang lebih tua juga. Sekarang orang dewasa yang mungkin merenungkan atau pensiun dapat menempatkan kebijaksanaan mereka untuk digunakan dengan memulai bisnis yang mungkin proyek gairah atau kelanjutan dari karir yang besar.

Platform sosial tenar direnovasi dalam kehidupan orang-orang muda (yang sudah belajar teknologi baru jauh lebih cepat daripada orang dewasa), jadi ketika mereka memilih menjadi pengusaha, pemasaran melalui media sosial adalah sukses.

Memang, strategi di belakang pemasaran sosial untuk seorang pengusaha muda mungkin tidak selalu kedap udara sebagai seseorang yang memiliki pengalaman beberapa tahun di dunia bisnis, tetapi mereka tahu mereka perlu melakukannya untuk menyebarkan berita.

Media sosial sebagai entitas pemasaran yang baru saja meledak dalam beberapa tahun terakhir dan saya mengatakan bahwa mengetahui bagaimana baru-baru ini perusahaan saya sendiri telah menempatkan penekanan pada kegiatan yang terjadi melalui media sosial.

Kami melihat sentimen merek atas saluran sosial dan menggunakannya sebagai barometer yang baik di mana kita berdiri dengan pelanggan kita sendiri dan prospek.

Dengan memantau komentar di seluruh platform sosial kita, kita dapat menghubungkan satu dengan orang-orang ini dan mengatasi keprihatinan mereka hampir di waktu nyata. Ini benar-benar perkembangan luar biasa dalam pemasaran dan hubungan pelanggan.

Jangan berpikir sebentar bahwa ketika saya merujuk untuk bisnis kami’ praktek sosial itu tidak berlaku untuk pengusaha modern atau pemilik bisnis kecil, karena hal itu.

Facebook, LinkedIn dan Instagram (beberapa) dapat membantu membuat merek bisnis kecil dan membuat sentimen positif.

Dan sementara media sosial mungkin tampak seperti itu sifat kedua, terutama bagi generasi muda, kita semua tahu berapa banyak pekerjaan dan waktu yang dibutuhkan, tapi kami juga menyadari hasil dan dampak bahwa komentar positif atau negatif tunggal dapat memiliki.

Sementara Yayasan pengusaha tetap sama, cara memanifestasikan dirinya sendiri telah berubah secara signifikan bahkan dalam satu dekade terakhir.

Kita bisa menjadi muda atau tua, terhubung baik atau di ambang menciptakan jaringan, cerdas bisnis atau dididik sendiri.

Dari nenek pos-perang pompa bensin ke sneaker kepala Situs perdagangan, kewirausahaan tetap tertanam di grit, penentuan, ide-ide cemerlang dan hiruk. Ada benar-benar tidak Wajah definitif kewirausahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *